A Happy (plan) Long Weekend

Ceritanya..Kantor ngadain program ESQ yang diselenggarakan hari Jumat, Sabtu, Minggu pada pekan ini. Tapi, pesertanya bukan semua karyawan (iyalah, tekor kalee..), yang berhak cuma para karyawan dengan status TETAP. Aku?? ga ngarep jd karyawan tetap, well, udah hampir 3 taun jd karyawan kontrak, sampe sekarang (alhamdulillah) masih bisa enjoy aja. Yang penting aku dapet duit buat apalagi klo bukan jalan-jalan. Oke, karena weekend ini (gosipnya) adalah long weekend. (moga ajaaaa beneraaaan). Jadi, aku dan salah seorang teman, Joe, berniat buat travelling!!!! wow!!! so excited tiap kali mulai merencanakannya. Awalnya sih niat mau liat jembatan Dondang yang terpanjang di Kaltim tu lho.. tapi klo di terusin ko kayanya deket ya ke Kebun Raya Samarinda (KRS), ah, akhirnya kami pun memutuskan buat motocycle travel keliling ke samarinda-tenggarong..hehehehe…. dan sekarang, lagi berdoa aja moga keputusan untuk meliburkan karyawan kontrak di saat para karyawan tetap (yang notabene adalah petinggi-petinggi perusahaan) ber-ESQ jadi diluncurkan..amiiiin… πŸ™‚

Selamat Berharap..Selamat Bersyukur..Selamat Berlibur… πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s